Senin, 04 Agustus 2008

cari kemeja

akir-akir ini mata saya membelalak begitu melihat kemeja .
ya .
sebentar lagi hari-hari di kampus biru dimulai . lalu, kami wajib pakai pakaian sopan rapi saat kuliah . kemeja, poloshirt .
sbagai anak remaja pada umumnya koleksi saya ya hanya t-shirt2 ajaa . jadi saya dan teman-teman sibuk mencari .

:: hari ini ::
cari kemeja bersama kinkin .
saya cari di amplaz . berputar dari satu butik ke yang lainnya . banyak kriteria .
1.model
-- kin dan mia tidak suka lengan berkerut, alasan
:: mia : bertangan besar a.k.a gendut . kerut itu akan menekan tangan berlemak saya . lalu
lengan saya seperti tumpah .
:: kin : lengan kin kecil, kurus, lalu katanya kerut akan membuatnya nampak makin kurus .
atau ada alesan lebih jelas kin ? saya tak tahu pasti . kinkin slalu meraung-raung tiap
melihat lengan macam itu.
jadi, kerut di lengan itu sebenarnya untuk siapa ? si tangan besar atau si kecil ?
-- ornamen berlebihan tidak dianjurkan
pitapita itu, lalu renda, tali-talian is a big no no.
2.corak
-- sedang bosan dengan batik ala butik
entah mengapa kam rasa batik yang berwarna-warni mencolok itu jadi terlihat tidak
eksklusif . kami cinta batik semacam yang di mirota batik :: walau aroma menyan kental
disana . itu toko favorit kin dan gel :: yang di malioboro itulah pokonya . cantik . etnik .
-- kami suka warna pastel
:: mia lebih suka warna gelap . jatuhnya bagus di kulit . karna alasan bagian tubuh yang sama
kinkin tidak suka yang gelap . thx god am black . piss .
:: warna norak juga jangan .
-- kinkin benci vertikal . saya suka . tapi saya tidak mau mengekspos mengapa . tidak mau
lagi-lagi menggambarkan perawakan gemuk saya .
3.harga
-- bila dua kriteria tadi sudah terpenuhi, tapi yang ini tidak, suatu baju resmi ditolak pembeli .

:: kurang lengkap kin ? tambahkan saja .

di centro . lewat sepatu anak . sering lihat tapi semakin lihat makin nggumun . sepatu bayi untuk si 3 bulan berpayet, berwedges . oh my gosh ! :: upik abu dan laura mode on ::
hanya seukuran kelingking kami saja sepatu itu . untuk bolak-balik posyandu suntik hepatitis atau dpt . tapi mengapa modelnya ala penyanyi dangdut trio cecak* itu .
kami tertawa 'hihihihhahahahiaahikhikhikikikikik' sepanjang jalan, pramuniaga centro bertengok tragis . mreka hanya dengar ini nampaknya 'hik .ihh .iii .uwa. uwa. ik' . apa seperti pasca minum topi miring .

yah bgitu. kami mencari kemeja dengan berbahagia bedua . seraya membayangkan teman-teman di kampus ekonomi kelak . konon anak ekonomi dicritakan sebagai kumpulan pemodis .
tapi yasudahlah . tak ada kata puas untuk hal semacam itu . saya optimis dengan kehidupan saya . tak apa bila tak modis . tapi cum laude akan kudapatkan ibuuu .

*cecak = cewek cakep (sumber:ibu prem)
mengenai taggapan akan fashion dari kami sangat subjektif . maaf bila ada yang kurang mengenakan .

oiya, saya dan kinkin kluar amplaz dengan membawa kemeja berkerut di lengan.

4 komentar:

Journal Kinchan mengatakan...

hakhakhakhak
aku ngakak baca postinganmu

iya ya,,
lengan kerut ada di daftar no 1 a big no no kita,,
tapi mengapa kita beli juga akirnya,
huehehehhe

meauwlycious mengatakan...

yaa bgitulah kiin
anak gayik macam kita slalu brakir mengenaskaaan
hohooo

Fu! mengatakan...

mia.. mia..
sbenernya kalo di fe ga usah berkerah terus kadang2 juga gpp kok. haha. ngajarin dosa.
main2 ke blogku yaaa.

Anonim mengatakan...

hi all,
kalo lagi cari kemeja2 cewek import tapi murah, visit deh :
www.kemejakemeja.multiply.com
lagi harga promo tuh.. 29 ribu aja..
ayo.. buruan..:)