Kamis, 22 Januari 2009

diary hari ini

Am in emotional situation.

Sebenernya alasan ga penting. Kenapa saya jadi terlalu perasa begini ya? Entahlah, tapi ada yang atos banget hari ini. Luweh, sing penting aku apik-apik wae.
Awalnya saya biasa aja, tapi dipikir-pikr jadi rada njelehi. Gak taulah, bukan seharusnya saya jadi unmood gara-gara tu orang. Ga penting, dan positif thinking aja, mungkin emang yang bersangkutan ga maksud apa-apa.

Saya maafkan. Si adrie sempet ikut sewot, tapi semua aman terkendali.

Ga penting, dan males buat dibaca ga si, karena cerita tadi sangat absurd.capcus.

Liburan ini kayaknya menyenangkan deh.
Besok, ipa empat bakal kumpul, sms forwardan uda ada di hape, dan besok kami ketemu lagi. Horee!!!

Ngomongin masalah sms forwardan, ipa empat kalo bikin sms forwadan emang sadis. Dulu jamannya banyak urusan masalah foto-foto atau PTTA kami sangat akrab dengan ini.

“teman2 bhubung PTTA uda dkt,kita bkl ada rapat bwt ngomongn tema & band. Kamis 22 januari 2009 jam 9 di lapteng.ontime.forward ke absen bawahmu. Ga pake lama. Alasan ga punya pulsa ditolak!!!”

Emang gak etika. Udah datengnya ga diharapkan, maksa buat forward pula. Tapi cukup membantu.trus ada juga sms yang mendiskreditkan seseorang.

“teman2 hasby sotoy,ternyata besok prawisudanya mulai jam 2 bukan jam 4. sebarkan”

Versi laen

“teman2 hasby dan ambar sotoy,ternyata besok prawisudanya mulai jam 2 bukan jam 4. sebarkan”

Semacam itulah. Walau ga plek kaya yang saya tulis barusan.
Dengan karakter yang diirit-irit.diumpel-umpelin, kalo bisa tanpa spasi.
Kalo ada yang gak dapet pasti besoknya bengak-bengok”aku ga dapet,woooo…..berhenti dimana?sapa biang keroknya”.
lalu kamu ngrembug menduga-duga siapa orangnya dengan ngurutin absen,”kamu forwardin ga?”lalu dijawab,”iyaaaahh!!!”
biasanya yang jadi tersangka orang yang ga ada di venue pencarian praduga tak bersalah yang orangnya itu-itu aja.kasian.
Tapi sms semacam yang pertama emang inspiring banget. Maksa buat kesebar. Walau mesti ada aja yang luweh. Tapi hasbi terimo nyalin sms ke hape ibunya disaat gak ada pulsa.teknologi makin canggih dan kita bisa ngasih pengumuman penting ke 35 orang dengan domisili berbeda, apapun yang sedang mereka lakukan.

Trus, besok rabu saya mau daftar les jahit. Hore! Saya akui saya orangnya pinginan. Suka banget liat kinkin, indy, ma mahot yang bisa jait werno-werno, pingin bisa juga.
Ayah juga menjanjikan akan membeli mesin jahit idaman kalau ip saya semester ini bagus. Sambil nunggu pengumuman yang super njelehi karena keluarnya lambat dan satu per satu marai jantungan, saya belajar jait dulu aja. Siap-siap, siapa tahu ip saya bagus.pede

Eniwei saya mulai njait beberapa hari sebelum malam perpisahan 6 bulan lalu. Saat itu saya telat ngurusin baju ala arab kelas yang sebenernya ide saya juga. Gak ada tukang jait yang mau nerima bahan saya. Pintu demi pintu yang saya datangi tampak suram, seakan-akan saya dari organisasi terselubung minta sumbangan dan seakan penjait itu pengen bilang “ibunya nggak ada”.

Terpaksa de saya jait sendiri. Walau saya kasian sama indik, karena saya terlalu merepotkan. Gimana enggak, njait lurus aja ga mampu. Tapi kasihan lagi si ambar, ga tau kesalahan di bagian mana, tapi indik yang waktu itu sangat tertekan ngurusi anak-anak sok coba-coba yang datang ke rumahnya pukul 9 pagi dan pulang pukul 8 malam, kayaknya uda ga tahan lagi. Dia bilang”ya ampun mbaaarr..kok bisa kayak gini sihh….aku ga tau ni harus diapain lagi? Harusnya ga beginii. Udah! Kmu kasi penjait aja sana!” dan sejak saat itu ambar ga pernah datang buat njait lagi di rumah indik. Ambar cerita kalo dia takut ma indik,hehehehe.ra nguati, padahal indik biasa aja.

5 hari berturut-turut saya njait 2 baju yang modelnya sangat simple. Dan hasilnya waktu saya make baju non arab, saya tampak seperti gadis andukan di iklan shimizu.
Untung aja celana arab dijaitin kinkin, tapi dari awal saya sudah salah potong. Celana arab saya jadi skinny.
Di h-1 saya coba buat atasan arab. Mulailah saya me-make over kaos putih dengan jahitan sisa bahan celana di bagian dada. Niatnya mau bikin kesan velvet jatoh, tapi apa daya, malah terlihat kayak bikini dengan dalaman kaos. Super nggilani.
Di kerumunan anak-anak ayu dengan kostum belly dance dan full Arabian, saya kaya anak smeksi yang membordir manual inisial nama saya di kaos, yang bekas pensil polanya lebih nyata daripada bordiran itu sendiri.
Yang terakhir, saya sok bikin sepatu yang matching dengan gaun pink saya. Satin pink saya tempel asal di sepatu hitam yang sebenernya lumayan eman-eman buat dirusak. Saya nempelnya waton, sampai lem panasnya mengenai kaki dan tangan, dan ga bisa sembuh dalam seminggu. Tapi fakta kejam menerpa, fifin bilang “itu apa e mbak?tatakan kaki ya?” walaupun alas kaki ma tatakan kaki beda tipis.cici ujuk-ujuk ketawa sambil bilang “malah kayak kapal mbak” . ngenes

Makanya harus bisa njait!

Trus saya pengen banget ke solo deh. Njajal pandhawa yang gak pnah jadi didatengin. Ngeliat postingan mbak fuffie tentang solo juga bikin mupeng abis. Pokonya wajib laaahh.

Program selanjutnya, baca buku yang belom saya selesein. Memoirs of geisha dan girls of Riyadh. Buku boleh minjem yang lawas, dan belom juga abis saya santap.

Trus mau rajin renang aaahh. Katanya pentumbuhan perempuan rata-rata mentok di usia 20 tahun. Mumpung masih road to 19, saya masih bisa usaha ninggiin badan. Minder juga kalo lewat sd serayu liat anak sd yang lebih tinggi dari saya, seorang mahasiswi semester peralihan 1 ke 2.

Apalagi ya?
Kayak gitu aja kok langsung dibilang menyenangkan. Biasa aja yaa. Tapi yang namanya libur pasti menyenangkan. Orang Indonesia kebanyakan libur. Orang Indonesia cinta libur. Saya berasa selalu libur.

Terakhir, saya mau mbiasain rajin posting. Biar gak stagnan dalam menekspresikan diri dalam bentuk tulisan.

Intinya, liburan ini pengennya gak sekedar seneng-seneng atau foya-foya, saya ingin upgrading diri.

Buat teman-teman semua, selamat liburan..

Jangan lupa oleh-oleh.

9 komentar:

adrie primera mengatakan...

Wah,hidupmu sungguh berwarna miu..hhe..pokokny,gud luck lah tiap harinya!moga2 ga ada yg bikin bt lg..

meauwlycious mengatakan...

makasi ya
ternyata kmu bisa ngomong yang mnyejukkan hati
hehehehe
padahal mung ngono

Journal Kinchan mengatakan...

ups sori ganggu komen2annya dua orang hahahaha

terimakasih telah menyebutkan nama saya. mungkin 1 atau 2 minggu kedepan saya akan kebanjiran order celana arab. hahahaha
asiiiiik renaaaaaaaaaaaaaang!!!!

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

Hakakkaka!! Iya! Waktu PTTA tuh kita ajaib banget!
Sementara anak2 laen pada njait / beli / nyewa kostum, kita dengan brutalnya njait sendiri!! Hakakkakak!!
Terbayang kalo besok punya anak cewek : "Nak, ini baju yang ibu pakai malam perpisahan SMA..."

copey lagi mengatakan...

aku aku aku
aku nggak make arab2 an.....
mengurusi kuliah terlunta2.
huohuohuo

ayo ptta lagi!
>D

meauwlycious mengatakan...

kin2: mbok ho'o
simsim: aku ga brani sim ngeliatin ke anak2 ku
nanti mereka bilang "ibuu kenapa begitu?aku menyesal menjadi anakmu.kau ibu durhaka"
malah repot
cope:sudah telat cop. sekarang tinggal waktumu untuk menyesal
agaggagagaa

ailehcram mengatakan...

mia jahaaad
aku juga tak pakai ber arab2
huhu
tapi tak apa
:D
senang
senang

btw katanya mau ke Solo

ayok ayo

Anonim mengatakan...

He he he Numpang baca ajah, kadang-kaddang pengalaman orang lain itu bisa menjadi pelajaran buat kita..

meauwlycious mengatakan...

ayo gup!
bocah bancar:sips