Minggu, 25 Januari 2009

trio aww-aww part I ft kinkin



personil lengkap




Karena kinkin lagi sensi, dan itu gara-gara saya, maka postingan ini harus ditulis secara hati-hati.sebelum dibaca dan marai mangkel. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, gak ada maksud apa-apa kin.

PREAMBULE
Ini pembuka tentang trio aww-aww. Cerita tentang salah satu personil kami. Kenapa trio aww-aww terdiri dari miyem(saya),kinkin, dan gupay. Kenapa trio? Bukan karena kami sekumpulan wanita idola sekolah lo, kami bukan sekumpulan manusia yang saat berjalan di lapangan tengah maka angin berhembus, atau lelaki seantero SMA menyiuli kami dan berbisik mendamba. Kami juga bukan bukan semacam gank nero, berbelt besi-besi, walaupun gupi suka pakai eyeliner, kami bukan sekumpulan yang suka main labrak, atau pada saat kami masuk kantin semua anak minggir dan jalan menunduk keluar. Bukaan,bukan,bukan. Bukan pula gank borjuis, gank gila shopping, atau semacamnya.

LATAR BELAKANG
Gak tau juga kenapa kami bisa berkarier bersama. Dilihat dari latar belakang saja berbeda
Miyem
Tampak biasa, gak punya hobi yang menonjol. Ikut majalah sekolah da teater.
Kinkin
Petualang,jago foto, al gore wanita wanna be.
Gupay
Up to date urusan teknologi, film. Lagunya yang gak up to date. Hanya di area band Barat tahun 80-90an.
Itu yang gak detail. Apa karena kami suka mendominasi diary kelas yang berputar hanya di antara kami bak mesin carnot? Gak juga, gel-gel,ambar, dan simbah juga holic diary. Untuk masalah karaoke, anis dan nadia lebih holic.
Apa karena kami sering mendapat predikat TL(Tidak Lulus) saat try out unas? Ga sering-sering banget ding *jaim*.apa karena kami sama-sama ingah-ingih?ga juga.


DAFTAR KEMUNGKINAN
:: suka foto 45 derajat dari atas, agar muka kami terlihat lebih manis
:: foto dagu maju *kinkin pengecualian*
:: lebih milih nulis diary daripada ngerjain PPI (semacam latihan unas, um, dan spmb)
:: hobi makan soto Surabaya dan nasi teri
:: ratu maya *Cuma buat kinkin*
:: kempol besar *kinkin bukan*
:: pingin jadi arsitek di masa SMA *hanya gupay yang sukses memelihara cita-cita mulia itu*

KESIMPULAN
Kemungkinan besar karena kami trio baju barong saat sesi pemotretan di sundak, hak paten!!!!
Semenjak itu, baju barong jadi nge- in banget.kami sang trendsetter. Tidak perlu diragukan lagi
*paragraph ini digambarkan seakan kami tiga model cantik nan proporsional, yang hobinya foto, dan jadi trendsetter para remaja*
Dengan berat hati, bukan ini juga alesannya.

REKOMENDASI
Harus rajin baca blog lingkaran diary ipa empat. Dan karena kinkin paling unik, Dilihat dari DAFTAR KEMUNGKINAN yang kami pelajari sebagai salah satu step METODE ILMIAH *ngarang banget* maka pertama giliranmu kinn!


Gak usah berpanjang-lebar. Capcus

KINKIN
Deskripsi fisik:
Berambut super lurus, hidung mancung, mata sipit, dagu panjang menawan.
Postur 163 cm, 48 kg.
Warna kulit sawo matang nan eksotik. Sangat melayu

Awal kenal emang kemungkinan mengira dia atos, karena suka bertampang madhesu, tapi kelamaan akan tau aslinya.
Kinkin sosok idealis, berjiwa seni tinggi, dan cerdas bukan main. Ia jago gambar,menjahit, dan fotografi. Kadang anti social, tapi juga sangat perhatian. Kalau ada yang ulang tahun, kinkin pasti brainstorming kasih surprise yang manis. Kinkin juga cukup baik mengekspresikan diri lewat kata-kata. Dedikasinya tinggi, terbukti dia jadi ketua Padmanaba Hiking Club di kala SMA, Smoothie Socialholic Club juga ga si? Dan kemungkinan calon Pimpinan Umum Majalah Equilibrium FEB UGM 2010. Tampan.
Saya tambah aware sama kinkin semenjak tahu kami satu TK. Kinkin nulis di frenster bagian school ‘TK ABA Concat, seTK sama Mia lho’ jaman baheula tapi, bukan kemustahilan bentuk kami hampi sama.
Kalau dipikir-pikir, ini yang namanya ‘kalau jodoh ga bakal kemana’. Kami se-TK, di tahun kedua TK saya pindah ke Depok, kembali ke Jogja saat SMP kelas 2, se-SMP dengannya, SMA sama, tiga tahun sekelas, Jurusan kami pun sama plek sekarang, tanggal 9 nanti kami KRS an bareng, it means, kami akan ada di kelas yang sama paling tidak untuk 6 bulan mendatang.
Yang lucu dari kinkin, dia sangatlah lebay. Walaupun saya jadi ketularan. Kinkin lebih lebay. Saat kumat matanya akan terbelalak dalam-dalam, muka gawe-gawe muncul, dagunya naik-turun
“mosok tho mi, tadi aku lagi ngendon di ..piiip.. terus ketemu sama ituuu, aku diajakin ngomong hal gak penting, sumpaaaahhhh, males! Aku malah nanggepi omongan yang satunya lagi. Si itu gak tau ngomong sampe kemana..”
Sadis
Lebih parah lagi, suatu hari di masa liburan, kin2 karaoke ma temen-temen tanpa ngajak saya. Saya ingat pembicaraan di telepon.
M: kamu karokean thaa?? Sama sapa aja. (logat saya udah gel-gek banget. Ngeringkik ala kuda. Piss gel)
K: akuu, hasbee, gupiii ……. (ngomong satu-satu, mantep)
M: ga ajak-ajak, aku kira kalian ga jadi pergi.
Saya berekspektasi kinkin akan menghibur dengan kata-kata “sudahlahh.. kapan-kapan lagi” atau “maafkan kami gak kabarin lagi”
Tapi ternyata diseberang sana
K: kasian!
Terlalu sadis caramuu..

sontak pengen nangis beneran. Tapi emang begitu dia, udah bawaan orok.

Yang bombastis dari kinkin adalah keberhasilannya keterima di Akuntansi UGM walau setelah belajar hanya dua bulan saja. Banting setirmu telat kin. Tapi dia jadi hobi ngeceni aku yang PBS. Padahal aku hanya ingin mengurangi sainganmu kin.ehhehehhehehhe.

Aib kinkin adalah SIM C nya. Dia bakal milih diiyik-iyik dua jam non stop daripada kita liat SIM C nya. Tapi bagus kok. Artistic, apa adanya. Kalian harus liat. *ngompor-ngompori biar pada penasaran*

Saya dan kinkin pernah membuat surat perpisahan gadungan untuk yang ceritanya dari Pak Nana untuk anak sekelas kami. Kurang lebih begini.

----------------------------------------------------------------------------------

Untuk : anak-anak IPA 4 yang kusayangi walau tak ada yang lebih kusayang dari robotikaku

Satu tahun kebersamaan kita berlalu sangat cepat karena aku sangat menikmati waktu bersama robotikaku
Kalian semua sangat menyenangkan sayangnya tak lebih menyenangkan dari robotikaku
Semua sangat mengesankan terutama robotika
Kini saatnya kita berpisah akhirnya aku bisa konsen mengurusi robotikaku
Doa saya semoga kalian sukses selalu dan robotika juga akan selalu Berjaya


Salam sayang dan robotika

Bapak Nyanya Supriyatnya
-------------------------------------------------------------------------------------



Gak persis sih.
Ini kejahatan paling parah yang aku dan kinkin perbuat. Rasanya ingin sungkem dan mbenger-mbenger minta maaf. Maaf pak nyanya.teteup.

Cerita paling up to date adalah saat kami facial bersama beberapa hari terakhir. Pasca ujian kami merasa sangat muka kotor, kami sepakat nyalon. Hari itu pengalaman pertama kinkin facial. Saya ajaklah ke salon facial favorite saya. Salon ala jepang milik mamanya audrie, Shi Zen. Facial di sana sangat menyenangkan, pelayanannya ramah, dan prosesnya tidak sakit.
Yang menyedihkan adalah sebelum facial muka kamu harus dipantau. Diperbesar beribu-ribu kali dan dianalisis di computer. Waktu itu saya giliran pertama, dan taulah. Komedo-komedo menjijikkan saya di zoom sangat besaar. Kinkin cekikikan. Mamah audrie dengan tegelnya berhenti di daerah itu,
“nahh..ini niihh, tabungan ujian kamu..”
keadaan muka saya sangat parah. Tapi selesai juga. Giliran kinkin, giliran kinkin. Tapi sayang, baru mau mulai, saya harus masuk bilik, rencana ngiyik-iyik gagal total.
Yang namanya jodo, bilik saya bersebelahan dengan kinkin. Semua proses berjalan biasa aja. Proses yang paling menyakitkan tiba. Setelah komedo+jerawat kami disedot, muka kami diberi sentuhan macam infra red agar jerawatnya mati sampai ke akar. Menurut saya sih, gak sesakit di salon-salon lain, tapi tiba-tiba ada pekikan konyol dari bilik sebelah.
“aww…ewww…aduhhh mbak…manteb banget ….”
“wrrrrr….errrggg….auuummmm…….” *lebay*
Malah terdengar nggilani. Bukan,,, kinkin merasa wajahnya perih, ia kesakitan kayaknya. Saya harus menahan tawa dalam-dalam. Pura-pura batuk dan sebagainya. Tapi gelagat saya malah aneh, sehingga kemungkinan kalau saya buka mata, akan terlihat muka chapster saya alisnya naik sebelah.
Begitulah

Banyak banget cerita dengan kinkin, tapi gak akan habis ditulis.

Maaf ya kin, kalo postingan ini marai males.maaf sekali lagi.
Begitulah teman-teman tentang salah satu personil trio aww-aww. Saya juga akan tulis yang lainnya, tapi bertahap yaa.

Coming soon : trio aww- aww part II
Saya harap kalian penasaran^^


ni galerynya


kami sedang tamasya



di hepap



ini kinkin



lagi antisosial


11 komentar:

adrie primera mengatakan...

Mia=hobinya mengekspos org lain..

Hhe..

ria krisna mengatakan...

hha, knapa di blog mba fu aku bilang aku trendsetter baju barong.
la kalian cuma mpe sundak. (punya kin2 jd gombal malah)
sementara aku dah tak pake ke bringharjo dan ke sudut2 kota pke jin skiny brasa turis sok yes gitu deh.
ahahahah..

btw, ciyeeeee kin2....
ihiy ihiy. solmet-solmet

copey lagi mengatakan...

cie..kin2..
oiya, aku pengen nambahin 1 lagi profil kin2..
jadi to....kin2 pernah di cim pas pelantikan phc loo..
gyehehehehehe..

sama...

gyehehehehehe..
*tawa setan*

tak posting akh,,xixixixi

Journal Kinchan mengatakan...

hahaha mia, walopun kamu berkata akan hati2 dalam memilih kata kata, tetep wae kata2mu ngedan! hahaha
siapa si yang sebenarnya lebay?
*bisa kita tebak, jawabannya adalah mia. hahaha

btw makasih lo mi. cukup membuatku terkenal dan menjatuhkan image ku.
ternyata aku ngambek cukup bikin orang takut. dan kalo orang lain yang ngambek aku selalu ngga sadar
haha maaf.

btw cope sialan! awas kamu macem2! itu paling gawe2ane yopex! hoh!

meauwlycious mengatakan...

gel2:walau hanya jadi gombal buat kin2, takpake kemanamana kali gel. sampek amplaz juga.perdebatan ga penting.hooh gell,hooh..

kin2:iyaaa.dasaaarr.tapi ga separah hazbe ko.ga jatuh2 amatlaaahh..

cope:kin2 kan emang lagi laris2nya.

ohohohoohh

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

'Tererererererereret! Sahabat sejatiku...!'
*dengan nada lagu sahabat sejatinya So7 dan mimik muka hasbe.

Hahahaha...
Kayaknya harus hati2, nih, kalo sama Mia. Harus jaga citra dan jaga pose.

Loretta Ollich mengatakan...

solmet2...

siapa yg lebih lebay?
tak ada yg bisa mengalahkan ke-lebay-an duo kin2-miem...
hohoho..

blogojan mengatakan...

mukanya gupay yang foto paling atas tuh... jadol banget..
wkwkwkwk :)

pis gup!

Anonim mengatakan...

it's a nice blog. Salam kenal ya mbak.

Ferzya Farhan mengatakan...

haloooo miaaaa...
hoho, ditemukan blog mia ;p

Chia-Phuu mengatakan...

Wahaha, bnr2 postingan yg sngt m'hibur di tengah hr yg sngt menyebalkan... XD